Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Daftar Google Adsense

Pasang Adsense yuk..

Bagi yang mau coba2 ga ada salahnya untuk memasang Adsense di Blog Anda.Bila Anda mempunyai Blog di Blogger, sebenarnya memang untuk tujuan itulah si Empunya Hosting memberikan ruang hosting cuma-cuma, agar memasang Adsense untuk kepentingan bisnisnya. Khan Blogger sama Google saudara kandung.. he.. he..

Sebenernya apasih Google Adsense?

Google Adsense adalah salah satu Program Pay per Click dari Google, Sebelumnya Google telah membuat Google Adword, artinya bagi para pemilik website yang ingin websitenya nongol di halaman Google pemilik website dapat mewujudkannya dengan melakukan pendaftaran di Google Adword. Adapun metode pembayarannya, biaya advertising tergantung jumlah klik dari iklan yang di pasang oleh Google. Nah karena program ini ada maka terciptalah Google Adsense. Jadi kalo gampangnya si pemilik Website membayar ke Google nah Om Google yang baik hati akan memberikannya ke si pemasang Adsense. Bila kita sering melihat tulisan [ Ads by Google ] nah itulah penampakan asli dari Google Adsense. Ada yang di tempatkan di side bar ada yang di bawah banner kadang-kadang ada yang disembunyiin sehingga mirip sama halaman website.

Bagaimana cara mendaftar Google Adsense?
Anda bisa mendaftar Google Adsense dari tumbnail di side bar website ini. Nah Tips-tips bagi yang baru mau daftar Adsense antara lain

1. Kalau bisa website atau blog yang Anda daftarkan berbahasa Inggris. Saya sempat menadaftar Google Adsense dan karena memakai bahasa Indonesia... Eh ditolak..
Sadis emang.. Trus di coba lagi Alhamdulillah di terima. Kalo belum bisa bahasa Inggris copy paste dulu aja berita yang ada di Yahoo atau artikel-artikel gratis di internet.
2. Tulis data diri Anda dengan sebenar-benarnya dan jangan mempunyai lebih dari satu Account di Google. Sebab jangan sampai Anda di banned oleh Google.

setelah selesai mendaftar tunggulah dengan sabar, Google membutuhkan waktu kira-kira 2 hari untuk memeriksa dan mennerima aplikasi lamaran Anda. Bila diterima selamat. Jika tidak silahkan coba lagi.

Setelah diterima maka Anda dapat menggunakan Program Adsense antara lain Adsense for Content, Adsense for Search, Referrals.

Sekedar info, para pengguna GA kurang menyukai Adsense for Search karena kurang optimal, tapi bila ingin sekedar memasangnya di blog atau website Anda ya ga apa-apa sih.

Nah setelah mendapatkan kode Adsense melalui set up di Google. Pasanglah kode tersebut di template blog atau website Anda. Untuk melakukan ini setidaknya Anda mesti mempelajari kode-kode html terlebih dahulu. Gak sulit kok. Bila Anda pemakai Blogger saya rasa itu bukan hal yang sulit.

Berapa yang bisa Anda peroleh dari Google Adsense

Ini tergantung dari banyaknya jumlah klik yang Anda peroleh, Ada yang masih kecil ada juga yang sudah besar. Namun ada yang harus diketahui untuk pengguna Google Adsense pada tahun-tahun ini, bahwa Google lebih smart sekarang untuk meng-counter marketer yang membuat ribuan situs hanya untuk berpenghasilan dari Adsense.

Tapi Anda tidak usah kuatir bila Anda memang orang yang berniat untuk menghasilkan income dari Adsense Anda bisa menggunakan Authority Site yang di buat oleh AsianBrain. Dengan Authority Site anda dapat menghasilkan pendapatan Adsense seperti seorang anak STM yang mendapat penghasilah $120 dalam sebulan. Untuk melihat laporan keuangannya dapat dilihat di link berikut.

http://www.asianbrainsupport.com/bukti.jpg

Bila Anda mencoba untuk menggunakan Blog untuk Adsense buatlah Blog Anda semenarik mungkin. Sehingga dengan banyaknya pengunjung banyak pula kemungkinan kita memperoleh klik. Dan terakhir jangan berbuat curang dengan mengklik Adsense Anda sendiri. Robot Search Engine Google lebih canggih dari yang Anda bayangkan. Yang bisa Anda lakukan adalah mengoptimalkan Website Anda, seperti meningkatkan content dan promosi agar semakin banyak traficc yang Anda dapatkan.

Selamat Bekarya....

[ And with the help of my friends, I'll make that journey in the sunshine. Not in Shadow - Kenshin Himura ]

posted by Renait @ 11:37 AM,

10 Comments:

At 10:25 AM, Blogger Renait said...

Eng.. sebenernya sih ada cuma bukan Adsense for Content tapi aku pake yang Reveralnya...

Terimakasih atas koreksiannya...

 
At 1:55 PM, Anonymous Max Manroe said...

Adsense sekarang sudah support bahasa Indonesia. Kalau adsense utk blog berbahasa Inggris memang nilai kliknya cukup besar, tapi kalo untuk web berbahasa Indonesia nilai klik nya murah sekali ya hhehehe

 
At 10:51 AM, Anonymous toko furniture anak said...

syarat pasang adsense apa aja ya?

 
At 7:54 AM, Blogger Unknown said...

tempat tidur karakter
box bayi
jual box bayi
harga box bayi
box bayi murah
baby box
ranjang bayi
tempat tidur bayi
baby crib

 
At 7:55 AM, Blogger Unknown said...

tempat tidur anak
tempat tidur anak murah
jual tempat tidur anak
harga tempat tidur anak
set tempat tidur anak
kamar anak
kamar set anak
set kamar anak
ranjang anak
meja rias
jual meja rias
harga meja rias
meja rias murah
meja rias anak
meja belajar
jual meja belajar

 
At 7:56 AM, Blogger Unknown said...

harga meja belajar
meja belajar murah
meja belajar anak
meja belajar kayu
tempat tidur tingkat
jual tempat tidur tingkat
harga tempat tidur tingkat
tempat tidur tingkat murah
tempat tidur anak tingkat
ranjang anak tingkat
lemari pakaian anak
lemari pakaian
jual lemari pakaian anak
harga lemari pakaian anak
lemari pakaian anak murah
lemari pakaian anak minimalis

 
At 12:45 PM, Anonymous box bayi said...

ini dia dapat ilmu seo lagi, makasih mastah

 
At 11:41 PM, Anonymous Tangan Kreatif said...

sungguh banyak yg nnyepam di blog ini

 
At 11:42 PM, Anonymous Dahsyat said...

thanks

 
At 1:51 PM, Blogger PUSAT GROSIR BAJU BRANDED ANAK said...

Terimakasih banyak atas informasi yang diberikan. Semoga artikel ini bermanfaat Tq

 

Post a Comment

<< Home