Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





About Authority Site

Beberapa bulan terahir banyak para pemain Google Adsense mengeluh, mengapa penghasilan dari Google Adsense menurun? Apakah Google Adsense sudah mati seperti yang di gosipkan?

Jawabannya cuma satu bahwa Google kini lebih smart dalam memilah-milah situs. Sehingga di butuhkan situs yang bermanfaat bagi user tidak hanya menampilkan Google Adsense saja. Untuk itu lah kita membutuhkan sebuat Authority Site.

Apakah yang disebut dengan Authority Site itu?

Authority Site merupakan situs yang KOMPLIT dan SPESIFIK. Jika seorang penggemar Tenis Meja ditanya, apakah Anda suka situs tentang Tenis Meja yang isinya hanya artikel saja seputar tenis meja, atau situs yang KOMPLIT yang penuh dengan informasi berguna lainnya seputar tenis meja?

Seperti review produk yang berhubungan dengan tenis meja, layanan servis seperti informasi tentang tempat-tempat latihan tenis meja, jadwal pertandingan tenis meja tahunan, gambar-gambar pemain tenis meja kelas dunia, atau informasi lain yang berguna yang diberikan dan sesuai dengan topik, tentu saja dengan demikian orang lebih menyenangi situs yang lebih komplit seperti itu. Dan karena itulah dikatakan “Authority Site”.

Sejauh mana Authority site bisa membantu kita untuk menghasilkan income ?

Sejauh seberapa komplit Authority Site tersebut, dan seberapa menarik bagi pengunjung... PLUS seberapa bagus target market yang kita bidik. Kalau sebuah situs sudah komplit, menarik dan target marketnya cukup, orang bisa kembali dan kembali lagi, dan ini tentunya akan membantu kita untuk menghasilkan keuntungan.

Sampai sejauh mana Authority Site dinilai "bermanfaat" oleh Google? Apakah cukup hanya menampilkan article+affiliate, atau + newsletter?

Sebuah situs (Authority Site) dianggap bermanfaat apabila memberikan berbagai macam informasi yang 'relevan' dengan topik yang kita target dan berguna untuk USER.

TIPS untuk mengetahui apakah situs Anda sudah termasuk Authority Site atau belum...

Perhatikan situs Anda... lalu tanyakan pertanyaan berikut ini pada diri Anda sendiri (tempatkan diri Anda sebagai USER/pengunjung) :

1. Apakah tampilan situs saya sudah BAGUS dan MENARIK?
2. Apakah situs tersebut membuat prospek BETAH?
3. Apakah Anda (sebagai prospek) memiliki keinginan untuk ‘mem-bookmark’ atau ‘save to favorite’, karena dalam pikiran ada niat untuk kembali lagi nanti.
ahira: (Kalau saya menemukan situs bagus, saya biasa berfikir, lain kali saya akan berkunjung lagi, kalau begitu, pasti saya simpan URL nya! Nah, apakah situs Anda membuat pengunjung berfikir seperti itu?)
5. Apakah situs Anda memiliki metode atau strategi untuk bisa menarik pengunjung lama kembali ke situs Anda? Seperti memberikan newsletter.
6. Nah, kalau banyak di antara jawaban di atas bagi pengunjung YA, berarti situs Anda sudah menjadi salah satu Authority Site.

Seperti apakah rupa Authority Site itu ?

Berikut adalah contoh tampilan dari Authority Site dengan tema Printing yang lauching pada bulan September lalu http://www.AsianBrainSupport.com/printing.jpg (klik F11 untuk memperbesar gambar).

Perhatikan gambar situs, di bawah adalah penjelasan untuk setiap angka:

No.1. Adsense

No.2. Adsense

No.3. Form Opt-in. Form ini bisa digunakan kalau Anda punya Autoresponder. Jika belum, Anda bisa menghilangkan form ini dan bisa menggantinya dengan yang lain spt freebies misalnya.

No.4. Other Topics. Berisi 10 link artikel printing lain yang tampil "secara random". Ini adalah salah satu cara yang bisa membuat setiap situs menjadi unik di mata search engine.

No. 5. Adsense

No. 6. RSS Feed. Menampilkan 'berita' sesuai dengan kata kunci yang Anda masukan untuk setiap halaman. Hal ini juga salah satu cara yang bisa membuat situs kita menjadi unik di mata search engine.

No.7. Recomended Product. Kolom untuk menempatkan produk Affiliate yang sesuai dengan tema situs kita. Produk ini bisa Anda dapatkan di Amazon, Link share, CJ. Jumlah produk bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan semua kelengkapan yang ada di paket semi Authority Site ini, Anda bisa lebih mudah dan cepat untuk promosi tanpa harus melakukan riset untuk konten, membuat situs dari awal, dll.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah :

1. Memasukan keyword sesuai dengan pilihan Anda sendiri

2. Upload situs

3. Lakukan tag & ping, dan tunggu hasil! :-)

Kabar gembira bagi Anda para pemain Google Adsense bahwa AsianBrain tiap bulan AsianBrain menyediakan 1-2 topik Authority Site siap pakai, yang bisa Anda dapatkan seharga Rp. 249.000,-. Biaya ini termasuk sangat murah jika dibandingkan dengan harga pasaran pembuatan situs saat ini yang berkisar antara 5 - 15 juta dan "tanpa kontent"! berbeda dengan situs Semi Authority Site yang memuat 200 Artikel, dan itu semua spesific dengan Topic Authority Site tersebut.

Situs Authority Site ini di peruntukkan untuk bagi para pemain Internet Marketer yang mempunyai keterbatasan waktu untuk membuat Websitenya sendiri. Namun, tidak tertutup kemungkinan bagi Anda para pemain Google Adsense untuk mencoba memilikinya.

So.. bagi yang ingin memiliki segera Daftar di sini, Kabar buruknya bahwa setiap setiap Situs Semi Authority Site hanya dijual kepada 50 member saja. Jadi siapa cepat dia dapat.

posted by Renait @ 9:01 PM,

12 Comments:

At 6:06 PM, Anonymous Home Duck said...

Thanks mas

 
At 9:46 PM, Anonymous Anonymous said...

saya baru tahu tentang authority sites. Sangat bermanfaat sekali :)

 
At 9:47 PM, Anonymous Cara Gila membuat Website said...

saya baru tahu tentang authority sites. Sangat bermanfaat sekali :)

 
At 11:17 PM, Anonymous Lowongan Kerja SMA SMK said...

bru tau trnyata Authority Site bgtu pnting & brmnfaat :D ... thank's sob

 
At 12:11 AM, Anonymous Kumpulan Artikel-Artikel said...

thanks bro udah share informasinya.mudah2an suatu saat situs saya bisa terotorisasi kayak vivanews atau kompas.com *ngibil hahahaha :)

 
At 5:11 AM, Anonymous bundakata said...

bcepot bisa jd Authority Site apa enggak ya? hihihi

 
At 8:58 AM, Anonymous kredit tanpa agunan said...

faktor-faktor yang menjadikan web authority apa saja ya? trims artikelnya

 
At 11:22 AM, Anonymous daun bidara said...

Tutorialnya nanggung ni bro, sekalian tutorial bagaimana membut web kita agar menjadi authority. Thanks

 
At 5:05 PM, Anonymous Jasa SEO Murah said...

contoh lain website authority apa y? soalnya masih bingung saya

 
At 5:25 PM, Anonymous agaricpro said...

iya mas tutorial nya masih nanggung nih tolong ditambahin, terimakasih

 
At 11:28 AM, Anonymous penyakit darah tinggi said...

terimakasih sudah berbagi :)

 
At 3:00 PM, Anonymous obat asam urat said...

thanks infonya mas ditunggu postingan selanjutnya :)

 

Post a Comment

<< Home