Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Rurouphi Template & Background Adsense

Akhirnya ada waktu juga untuk meneruskan kembali membangun bisnis internet marketing. Setelah beberapa absen karena sibuknya pekerjaan. Pada kali ini saya mencoba membuat beberapa template. Pada intinya Template dan beberapa Adsense Background ini saya pakai untuk keperluan pribadi. Cuma setelah dipikir-pikir ada baiknya tuk dibuat blog yang berisi beberapa template yang telah saya buat sendiri maupun saya edit dari template yang lain.

Untuk wadah tersebut saya mengubah blog Rurouphi yang sebelumnya saya pakai untuk diary dengan bahasa jepang ( Maklum akhir tahun ini ada ujian kemampuan bahasa Jepang :-)) menjadi tempat memajang blog maupun adsense background yang sudah saya buat.

Oh iya, kemarin Alhamdulillah telah berhasil membeli sebuah Domains baru. Domain itu rencananya akan digunakan untuk membuat sebuah Toko Online.

Mengapa Toko Online ?
Jawabannya cukup panjang, dari dulu Ibu saya mengimpi-impikan sebuah toko yang berisi alat-alat jahit dan busana muslim. Menurut saya bila dihitung-hitung biayanya cukup besar. Walaupun saat ini saya bekerja di Jepang sebagai Trainee, saya tetap menganggap bahwa membuat toko alat-alat jahit di sebuah kawasan yang strategis biayanya cukup besar. Mulai dari menyewa kios, alat-alat jahit minimal mesin jahit dan mesin obras, lalu barang-barang yang akan dijual mulai dari benang, kancing, kain, dan lain-lain sebagainya. Disamping itu resiko yang ditanggung juga besar.

Untuk itu saya mencoba mengambil tindakan membuat Toko Online, disamping biayanya lebih ringan target market yang bisa dituju pun amat luas. Plus sebagai praktek saya belajar internet marketing dan joomla.

posted by Renait @ 5:18 PM,

6 Comments:

At 3:04 PM, Blogger yuniardo said...

assalamualaikum,

sukses juga buat toko online nya,
btw kenapa Joomla? ko bukan word press hehehe

ferri
all-affiliate-marketing.com

 
At 2:43 PM, Anonymous Wong Junti said...

Berkunjung, moga sukses ya sob. Lagi belajar Internet Marketing dan Bisnis Internet

 
At 5:02 PM, Anonymous louis vuitton mahina said...

I think its a pretty good idea not that there aren't other sites out there that already do something similar but I think it might catch on here pretty well.Monogram Multicolor
Monogram Mini Lin
Damier Azur
Taiga Leather

 
At 11:27 AM, Anonymous blognyainyong said...

sukses pak dijepang

 
At 4:18 AM, Anonymous Pembicara Internet Marketing said...

Ketika kita mempunyai banyak blog atau biasa disebut ternak blog apakah di perbolehkan?

Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing

 
At 3:51 PM, Blogger Unknown said...

Manfaat Talas Untuk Menurunkan Berat Badanobat kuat untuk puaskan istri di ranjang

 

Post a Comment

<< Home