Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Sibuk Bikin Web

Waduh... Udah lama ga ngisi postingan....

Ada apa dengan Luthfi...? Ga ada apa-apa koq cuma hari-hari ini memang lagi sibuk banget. Ya... seperti tanggal 15 kemarin itu lagi berat-beratnya test Jishusei.. Jadinya ga sempet nulis Blog... selain itu pula lagi seneng-senengnya Nonton Dorama di Cruchyroll :-). Ah udah ah ngomongin Doramanya di FiFaPrint aja disini khusus Internet Marketing.

Dalam postingan kali ini Saya akan menjelaskan tentang perjalan saya membuat website. Pertama kali saya membeli hosting dan domain di AsianBrain. Memang sih di Indonesia banyak juga yang menjual hosting. Tapi karena saya mencari aman, saya beli di AsianBrain aja. Soalnya katanya bu Guru Ahira hosting juga mempengaruhi target market juga. Kalau target market kita orang Amerika ya kita harus membeli hosting dari Amerika. Nah Hosting AsianBrain itu merupakan hosting yang berasal dari Amerika.

Saya membeli paket hosting yang Total Quotanya 50Mb dan bisa dipakai untuk 3 Domains. Hosting tersebut saya beli seharga 250 ribu dan juga saya membeli dua buah domain yang berlabel .com untuk calon website saya tersebut. Setelah itu saya mengupload website yang telah saya buat dengan Macromedia Dreamwaver dengan menggunakan software gratisan yang bernama FileZila. Akhirnya Jadi Deh....

Ngomong-ngomong tentang website yang saya buat untuk artikelnya saya mengambil dari Private Labelnya AsianBrain, maklumlah saya bukanlah orang yang jago bahasa Inggris. Nah untuk seterusnya mungkin akan mencari artikel gratisan di Internet. Sebenernya sih memang lebih bagus memakai artikel yang dibuat sendiri.. Tapi untuk sekarang apa boleh buat.. Bahasa Inggris ga fluently apa lagi bikin artikel.. Di tambah lagi jadwal kerja di Jepang sini yang super sibuk Fuih.... Mungkin kalo sudah pulang ke Indonesia baru bisa membuat artikel sendiri dan menyewa jasa penterjemah.

Untuk Program Affiliate saya mengambil di Shareasale.com dan Google Adsense. Saya suka Merchant Provider ini karena mudah daftarnya dan mudah juga di Approvenya. Maklum saat ini Indonesia kurang begitu dipercaya di kalangan Internet Marketer Dunia karena banyaknya Fraud yang kebanyakan oknumnya dari warga negara Indonesia. Nah setelah daftar di Approve saya tempatkan Link Affiliatenya di Website saya... Jadi deh.

Nah setelah selesai baru deh saya gunakan tehnik SEO dari AsianBrain...

Yup... sampai disini dulu tentang bikin website...

posted by Renait @ 3:49 AM,

2 Comments:

At 10:08 PM, Anonymous cheap adidas shoes said...

saat ini saya baru belajar untuk menjghasilkan uang dari ga, semoga kita sukses

 
At 4:21 AM, Anonymous Pembicara Internet Marketing said...

Ketika kita mempunyai banyak blog atau biasa disebut ternak blog apakah di perbolehkan?

Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing

 

Post a Comment

<< Home