Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





The New Asian Brain 1

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu The New Asian Brain. Apa saja sih fitur-fitur yang ditambahkan oleh AsianBrain untuk tahun 2007 ini. Jawabannya ada banyak sekali.

Pada tahun ini Asian Brain mulai membagi pelajarannya dalam beberapa kelas diantaranya Google Adsense Class, Niche Marketing Class dan Authorihty Site Laboratorium. Apasih tujuannya di bagi-bagi dalam beberapa kelas seperti ini?

Tujuannya supaya para siswa lebih fous terhadap pelajarannya. Misalnya niat masuk Asian Brain agar produknya bisa dipasarkan lewat internet. Ya Kelas yang harus dimasuki ya sebaiknya Niche Marketing Class, ga perlu ngintip-ngintip Adsense Class. Tapi kalo mau sekedar tahu sih ga apa-apa. Ga ada larangan kok. Atau kalau niatnya ingin dapet penghasilan lewat Google Adsense ya sebaiknya Adsense Class di Fokusin.

Nah kali ini saya akan menjelaskan kelas yang sedang saya geluti yaitu Authorithy Site Laboratory. Pada intinya site ini sebagai bengkelnya para Internet Marketer. Karena dalam kelas ini terdapat banya sekali fasilitas yang disediakan gratis bagi para AsianBrainers. Diantaranya AS Publishing System yang diluaran seharga $197 per bulan, Tagging Automator yang diluaran seharga $297 pada bulan pertama, dan $67 per bulan selanjutnya, DHTML Pop Up Generator yang diluaran seharga $47, Affiliate Link Locker Software yang diluaran seharga $59, Adsense Template yang diluaran seharga $97 per bulan, Adsense Backgrounds yang diluaran seharga $67. Kini bila Anda ingin memulai bisnis online Anda dengan alat-alat tersebut. Anda ga usah pusing-pusing mikirin kok banyak banget alat-alat yang dibutuhkan. Anda tinggal mendaftar AsianBrain dan.. Eng.. Ing.. Eng... ALat-alat tersebut sudah bisa Anda gunakan.

Dan Juga dalam Bengkel ini terdapat alat pencari ‘khusus press release’ serta sebuah database raksasa yang memuat lebih dari 270,000 artikel untuk keperluan content situs Anda dengan berbagai macam topik! Wow...

posted by Renait @ 11:48 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home