Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





AsianBrain Affiliate Program

Affiliate Program didefinisikan sebagai sebuah model bisnis yang membayar komisi kepada seseorang yang berhasil mendapatkan penjualan untuk merchant (pemilik produk atau jasa) melalui link khusus. Nah yang saya coba bahas kali ini adalah AsianBrain Affiliate Program, Hah... AsianBrain lagi..? cari topik yang lain donk...

Tenang.. tenang... saya juga lagi berpikir mau buat navigasi baru lagi untuk Blog saya yang berisi tutorial-tutorial saya, Nah Khusus untuk Blog ini ini adalah membahas Affiliate Marketing dan AsianBrain. Kenapa AsianBrain? ya karena itulah salah satu komoditi yang dipromosikan dari Blog ini.

AsianBrain Affiliate Program merupakan salah satu program yang unik dari AsianBrain. Kenapa saya bilang unik,

karena menghasilkan duit dengan jalan member get member..?

Bukan.. bukan itu... itu mah biasa. Kalo mau jalan seperti itu banyak koq di internet ngirim 10ribu Anda bisa dapet 5 milyar... hi.. hi.. hi...
Saya berkata Program ini unik karena begitu banyaknya sudut pandang tentang program ini. Ada yang Pro ada yang Kontra ada juga yang Netral.

Contoh yang yang Kontra
Ada beberapa Blog maupun situs yang terang-terangan menghujat program ini sebagai program skema piramida, MLM, bisnis manfaatin orang. Pokoknya secara langsung menolak dan membuat orang yang tadinya berpikiran untuk masuk daftar AsianBrain menjadi tertunda berbulan-bulan (pengalaman pribadi ^_~..!).

Contoh yang Netral
Beberapa Siswa AsianBrain ada yang tidak unjuk gigi dalam Program ini, mungkin lebih banyak yang ga ikut dari pada yang ikut program ini. Karena di AsianBrain itu sendiri bebas. Anda mau mempromosikan AsianBrain silahkan.. enggak mempromosikan juga silahkan. Mungkin aja mereka adalah adalah type orang yang lebih suka belajar di AsianBrain yang lebih menitikberatkan menghasilkan Income lewat Google Adsense ataupun Program Affiliate selain AsianBrain Affiliate dan juga didukung dengan modal yang cukup.

Contoh yang Pro
Ya.. Blog ini sendiri... he.. he.. he...
Mengapa saya memilih menjadi Pro..? Ya jawabnya mudah karena AsianBrain Affiliate juga merupakan sebuah komoditi, Ibarat Universitas Bina Nusantara yang merupakan universitas yang tajir en keren abis karena mahasiswanya mengambil modulnya saja sudah melalui internet, AsianBrain juga ga kalah keren koq sama-sama banyak modulnya. Kalau pada musim tahun ajaran baru banyak sekali iklan-iklan di TV tentang universitas, Nah kalo saya berhubung AsianBrain itu ga pake tahun ajaran.. Jadi ini bisa jadi nilai positif sendiri.. Promosi terus tanpa mengenal waktu.

Ah Luthfi kamu ngomong kayak gini supaya banyak yang orang yang mendaftar AsianBrain khan lewat ID kamu..?
Oo... kalo itu memang jelas... iya dong... Tapi perlu Anda ketahui orang itu daftar AsianBrain itu bukan dari kata-kata saya yang muluk-muluk iming-iming, Seseorang mendaftar AsianBrain atau lebih luas lagi seseorang membeli sebuah produk karena memang memerlukan produk tersebut.
Mau saya promosikan atau tidak, beberapa orang Insya Alloh pasti akan mendaftar AsianBrain, karena apa? karena Bu Guru Anne Ahira itu terkenal, sudah masuk Metro TV dalam acara Kick Andy dan Inspiring Women. Bahkan ada beberapa pengunjung Blog ini yang menemukan Blog ini dengan keyword Anne Ahira Metro TV. Nah yang jadi problem adalah melalui siapakah seseorang mendaftar AsianBrain, daripada langsung melalui situsnya kan mendingan aku berpartisipasi aja. Kalo lewat ID ini berarti rejeki saya.

Merasa dirugikankah orang yang mendaftar melalui Id saya? ya enggak lah khan iuran bulanannya tetep 200 ribu itu mendapat modul-modul yang berbeda tiap bulannya. Malahan bila seseorang mendaftar langsung melalui AsianBrain langsung ada beberapa yang bingung.

Kenapa bingung..?
Sama seperti saya waktu pertama kali masuk AsianBrain dan tidak memiliki sponsor. Ga kenal Blog, HTML boro-boro ngerti ngeliatnya aja pusing, JavaScript wah.. Skak Mat, Eh pas masuk Milis AsianBrain ada yang bahas ASN, Technorati, Del.ici.ous, LinkShare, Tag and Ping, wah bingung abis... Tapi untung aja ada Mas Yudhi yang mau bantu. Walaupun dia bukan Sponsor saya.

Dengan alasan itulah saya mempromosikan AsianBrain, biar saya berpromosi plus membantu klien saya bila sewaktu-waktu mereka butuh bantuan saya. Lagipula saya belum pernah mendapat keluhan dari klien saya (orang yang mendaftar melalui ID ini) malah berterima kasih pada saya yang sudah mengenalkan AsianBrain. Karena inilan saya menjadi lebih semangat berpromosi.

Tapi.. Koq mesti ada Program ini sih.. bukankah kalo ga ada malah lebih baik jadi AsianBrain ga dianggep Skema Piramida, MLM atau Bisnis memanfaatkan orang?

Justru kalo ga ada malah kurang seru dan malah bisa jadi penghambat, Karena Apa? Ingat AsianBrain itu mengajarkan tentang Affiliate Marketing, Anda tahu bagaimana proses Anda mendapatkan uang lewat Affiliate Program?

Sebagai contoh Anda berhasil menjual sebuah software komputer pada tanggal 26 Maret lewat salah satu merchant dari Amerika, Anda tidak akan mendapatkan komisi saat itu juga atau bahkan minggu depannya! Merchant mungkin akan mengirimkan komisi ke kita tanggal 5 Mei. Hah... lama bener

Bayangkan jika Anda seorang mahasiswa yang belum berpenghasilan, mau belajar di AsianBrain sampai tahap bulan ke tiga (bulan sejak mendaftar AsanBrain dimana saya rasa Anda cukup mahir tuk membuat sebuah website dan mengoptimalkannya melalui modul SEO AsianBrain) itu kan butuh biaya. Jika Anda mendaftar AsianBrain dengan harapan ingin langsung mendapatkan uang dengan cepat, saya rasa Anda berada di tempat yang salah. Namun bila Anda mau bersabar, tenang saja koq selama-lamanya Anda mencapai kesuksesan dari bisnois Online Insya Alloh tidak akan lebih lama daripada Anda berbisnis secara Offline.

Nah Jika Anda ingin mendapatkan uang secara cepat tuk membayar Iuran AsianBrain AsianBrain Affiliate Program lah solusinya... jadi Modali Bisnis dengan bisnis Anda sendiri.

Semoga Sukses

posted by Renait @ 8:05 PM,

3 Comments:

At 2:14 AM, Anonymous Anonymous said...

ASN itu apa sih mas?

 
At 2:29 PM, Blogger Nawawi Husni said...

Aslmkm,salam kenal awalnya sy ga tahu klu asianbrain itu ada semacam MLM(meskipun bukan) nya,niat awal pengen belajar internet langsung aja,sy sdh daftar tapi sy ga tau siapa sponsor sy,,krna asianbrain muncul secara tiba2 di lptp sy. ga tau ujungnya sy langsung daftar aja,sy ikuti intruksinya krn pengen liat videonya eh ga bisa,krna penasaran pengen bisa sy langsung ke Bank krn deket rumah.cuma modulnya ko b inggris ya,bisa bantu pa Lutfi?

 
At 4:26 AM, Anonymous Pembicara Internet Marketing said...

Ketika kita mempunyai banyak blog atau biasa disebut ternak blog apakah di perbolehkan?

Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing

 

Post a Comment

<< Home