Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Belajar Internet Marketing Harus Selalu Up to Date

Belajar Internet Marketing itu memang harus selalu Up to Date, sehingga harus sering-sering mencari Informasi terbaru seperti ikut Mailing List, Forum, maupun Tempat Pembelajaran Internet marketing. Pokoknya yang penting selalu berhubungan dengan Informasi terkini.

Mengapa...?
Karena Internet marketing adalah pelajaran yang dinamis, Trik dua hari yang lalu belum tentu efektif untuk sekarang. Contoh baru-baru ini adalah penempatan image di samping Adsense. Ini merupakan trik yang paling saya sukai karena memang terbukti mengurangi "ads blindness" pengunjung sehingga meningkatkan klik (CTR) cukup
signifikan. Karena memang jika pengunjung melihat Adsense seperti itu memang cukup menarik untuk mengkliknya.

Kemarin...
Melalui Milis AsianBrain ada salah seorang yang memberitahu hal ini. Yokatta...
Syukurlah ada yang memberi tahu, saya ga habis pikir bagaimana jika saya tidak tahu hal ini, wah bisa-bisa waktu saya terbuang percuma karena akhir-akhir ini saya lagi seneng-senengnya membuat background adsense. Dan sialnya, beberapa desain saya yang sudah saya persiapkan untuk website yang akan saya upload ternyata kurang mematuhi Peraturan Google Adsense yang baru itu.

Yah... mesti dirubah banyak dong.... Ya... ga apa-apa deh yang penting belum terlalu banyak yang mesti diubah.

Apa saja yang diperbolehkan dan apa saja yang dilarang oleh Google bisa Anda lihat di Link di bawah ini

http://adsense. blogspot. com/2006/ 12/ad-and- image-placement- policy.html

Mulai sekarang berhati-hatilah dalam memakai image di samping Google Adsense, Jangan sampai di Banned. Ingatlah Google itu lebih kejam dari Istri tua.. Sekali ID Anda di Talak satu olehnya... maka dia tidak akan memberi kesempatan Anda lagi... tuk meminangnya....


Ingin Belajar Internet Marketing lebih lanjut, mendapatkan pendapatan melalui Google Adsense dengan cara yang lebih smart, klik disini

posted by Renait @ 9:50 PM,

7 Comments:

At 7:56 AM, Anonymous mobil keluarga terbaik indoneisa said...

makasih bos tutorialnya

 
At 7:57 AM, Anonymous Baby Center said...

salam kenal dari saya

 
At 7:58 AM, Anonymous mobil ideal terbaik indonesia said...

internet marketing sangat perlu untk uang saku anda

 
At 7:59 AM, Anonymous mobil ideal terbaik indonesia said...

internet marketing sangat perlu untk uang saku anda

 
At 8:00 AM, Anonymous mobil terbaik keluarga said...

adsense memang ga memperbolehkan di sebelah image

 
At 8:01 AM, Anonymous Make Money Online Guide said...

mampir bos, kesini salam kenall

 
At 8:02 AM, Anonymous Best Free Software said...

Adsense memang yhuddd

 

Post a Comment

<< Home