Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Materi Asian Brain

Bila Anda orang yang telah mendapatkan E-Book Gratis dari Asian Brain IMC dan ingin belajar internet marketing dengan lebih serius maka pada postingan kali ini saya akan menjelaskan materi-materi yang akan dijelaskan oleh Asian Brain IMC.

Pada bulan pertama tepatnya pada saat Account Anda diaktifkan, Anda dapat langsung mengakses situs Asian Brain IMC untuk belajar internet marketing. Pada situs Asian Brain IMC terdapat beberarapa menu utama yang dapat Anda pilih, Antara lain :

1. Asian Brain Complete Courses Of Studies

Bagian ini merupakan materi utama pembelajaran Internet Marketing di Asian Brain IMC. Secara umum bagian ini dimulai dengan penjelasan secara ringkas mengenai dasar-dasar Internet Marketing atau "Internet Marketing Basics" seperti: Apa bisnis online itu? Langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online?

Dengan penjelasan ini diharapkan Anda tahu profesi apa yang nanti akan dijalankan, seperti apa prospeknya ke depan, serta bagaimana harus memulainya.

Di bagian ini pula, Anda bisa mendapatkan kumpulan strategi-strategi marketing hasil riset dari Bu Guru Anne Ahira. Dan itu semua bukan hanya teori! Strategi tersebut dirancang khusus agar setelah Anda membacanya, Anda bisa langsung mempraktekkannya.

2. Asian Brain Supporting Modules

Latar belakang siswa Asian Brain IMC sangat beragam, demikian juga dengan pengenalannya dengan pengetahuan komputer dan Internet. Ada beberapa siswa yang sudah memiliki pengetahuan komputer dan Internet dikarenakan latar belakang pendidikan ataupun pengalaman dan belajar sendiri. Tetapi banyak pula yang boleh dibilang sangat awam dan 'gaptek' mengenai kedua hal tersebut.

Berdasarkan kenyataan seperti ini, Asian Brain IMC menyediakan modul-modul pembelajaran penunjang yang, terutama, ditujukan pada siswa yang merasa 'gaptek' atau kurang menguasai pengetahuan mengenai komputer dan Internet.

Adapun Modul-modul yang disediakan pada menu ini Antara Lain :

- Kamus Istilah Internet Marketing
- Pengorganisasian Komputer
- Paduan Membuat Website dengan Microsoft Frontpage
- Paduan Membuat Website dengan Dreamwaver
- Tips-tips kode HTML dan Javascript
- Paduan Meng-Upload File ke Server
- Paduan Membuat Blog ( + video Training )
- Instalasi WordPress

( saya pas sudah mendownload kesemua File E-Book ini berpikiran "Wah 200 rebu sih balik modal nih... :p" )

3. Asian Brain Advanced Marketing Strategies

Pada menu ini Anda bisa mendapatkan hasil dari riset terkini Bu Guru Ahira yang Up to date. Internet Marketing adalah pengetahuan yang sangat dinamis, apa yang berlaku hari ini, bisa jadi tidak berlaku bulan depan. Dengan kata lain di sana akan selalu muncul kiat atau cara marketing yang baru. Hal inilah yang menyebabkan tidak cocok belajar Internet marketing lewat buku. Jauh lebih efektif dengan menggunakan e-book yang diberikan Asian Brain IMC yang selalu Up to date.

4. Asian Brain Case Studies

Asian Brain Case Studies merupakan salah satu keunggulan dan keunikan Asian Brain IMC.

Setiap bulan, Bu Guru Anne Ahira mewawancara marketer kelas dunia yang telah meraup ribuan dollar dari internet. Bu Guru Anne Ahira akan menggali rahasia perjuangan mereka dan membantu Anda belajar dari pengalaman mereka!

Pada Bulan ini Bu Guru Anne Ahira mewawancarai Gene Trumbull, seorang Internet Marketer yang berhasil menghasilkan $ 15.000 setiap bulannya, Wow... Luphi juga mau... :p. Bagaimana dia menemukan Nice Market dan strateginya menggali pasar dibahas pada bulan ini.

5. Asian Brain Hot Niche Marketing

Ini juga merupakan keunggulan dari Asian Brain IMC, seperti saya ceritakan pada postingan sebelumnya bahwa Bu Guru Anne Ahira pernah di ceritakan oleh suatu media jarang memberi tahu niche market kepada orang lain. Anda tidak perlu khawatir, dengan menjadi Siswa dari Asian Brain IMC Anda dapat memperoleh 35 - 50 Niche Market tiap bulannya.

6. Asian Brain Private Label

Menulis artikel dengan bahasa inggris kadang-kadang merupakan hal yang sulit bagi beberapa orang termasuk saya :p, Tapi untunglah Asian Brain IMC menawarkan Private label yang bisa Anda dapatkan disini. Dan hebatnya lagi Private Label yang ditawarkan Asian Brain IMC merupakan artikel yang ditulis oleh penulis-penulis profesional dari Amerika yang memperhitungan penerapan kaidah-kaidah SEO (Search Engine Optimization).

7. Asian Brain Recommends

Di sini kita bisa mendapatkan link mana yang di rekomendasikan oleh Asian Brain IMC demi kelancaran bisnis Internet marketing kita.

8. Asian Brain Updates

Kumpulan update yang dikirimkan oleh Bu Guru Anne Ahira dan Asian Brain Support kepada Asian Brainers.

9. Asian Brain Forum

Ada dua tempat sebagai tempat berkumpul para siswa Asian Brain IMC yaitu Asian Brain Community dan Milis Asian Brainers. Di kedua tempat inilah para siswa Asian Brain bisa saling diskusi dan tanya jawab seputar dunia Internet Marketing.

10. Asian Brain Surveys

Dengan adannya Menu ini kita bisa menyalurkan kebutuhan-kebutuhan kita kepada Asian Brain IMC. Sehingga diharapkan Asian Brain dapat menampung segala aspirasi siswanya... kaya partai politik aja.. :p

Untuk bertanya lebih lanjut tentang Asian Brain IMC Anda dapat meng-Add ID yahoo Messenger saya di phi6961@yahoo.com
Biasanya saya selalu Online pada malam hari setelah bekerja.

Best Regard,

Luthfi Istofa


Ingin Belajar Internet Marketing lebih lanjut, mendapatkan pendapatan melalui Google Adsense dengan cara yang lebih smart, klik disini

posted by Renait @ 7:07 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home