Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Bu Guru Anne Ahira

Pada kali ini saya akan menceritakan tentang Bu Guru Anne Ahira, adapun foto beliau bisa Anda liat pada side bar blog ini. Bu Guru yang baik hati suka menolong dan tidak sombong ini berasal berasal dari Desa Banjaran, Bandung dan kerennya lagi beliau mendapat penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Wanita pada tahun 2005 sebagai Kartini Indonesia 2005.

Pada usia yang ke 24 tahun Bu Guru Ahira mampu menghasilkan sekitar US $ 35.000 pertahun dari profesinya sebagai Internet Marketer, Hal ini lah yang membuat nama beliau diakui di dunia Internasional sebagai "Asian Brain" yang menggambarkan kecerdasan dan inspirasi seorang dari Asia yang sanggup menggetarkan dunia marketing.

Selain penghargaan yang diterima sebagai Kartini Indonesia 2005, Beberapa penghargaan yang diraih diantaranya adalah , finalis Young Marketer Award (Hermawan Kertajaya Award), terpilih sebagai 12 Top World's Super Affiliate, penulis "30 Days to E- Mareketing Success" buku E-Marketing terbaik tahun 2003, pendiri Elite Team International dan sebagai pengelola The Best Affiliate Newsletter yang menjadi referensi bagi 21.000 marketer dari 120 Negara.

Kehebatan Bu Guru Ahira dibandingkan dengan para Internet Marketing lainnya adalah dalam menentukan nice market (pasar yang tertinggal) sebelum membangun pasar secara online. Untuk membangun langkah tersebut Bu Guru Ahira memanfaatkan the cutting edge technology (tenologi langkah baru). Langkah yang memang cukup berat karena harus berkreasi dengan hal yang baru serta memerlukan skill yang berlimpah.

Pada akhir tahun 2005 beliau menciptakan Asian Brain Internet Marketing Center yaitu tempat pembelajaran Internet Marketing yang dihususkan untuk orang Indonesia. Diharapkan dengan adanya sarana ini bisa membantu mencerdaskan kehidupan bangsa. Ditunjang latar belakangnya sebelum memasuki dunia Internet sebagai seorang guru bahasa Inggris sehingga menjadikan Bu Guru Ahira sebagai seorang Guru Internet Marketing yang mampu mengajar siswa-siswanya dari seluruh penjuru tanah air dengan metode yang mudah dipelajari yaitu secara step by step. Dengan cara inilah Bu Guru Ahira mampu mengajarkan siswanya tentang Internet Marketing meskipun siswanya belum mengetahui Internet secara menyeluruh. Selain itu sifatnya yang mampu membaur dengan para siswanya membuat Live Chat yang diadakan AsianBrain menjadi riuh dan penuh semangat.

posted by Renait @ 9:04 PM,

20 Comments:

At 1:14 PM, Blogger jemblung said...

Terlalu ditokohkan.

Padahal gak seberapa kontribusinya buat kemajuan dunia internet di Indonesia.

Dia hanya luck. Bisa Bhs Inggris, komunikasinya bagus dan cewek. Terus dia pengin kaya ditambahi penasaran dengan dunia internet. Jadilah dia.

Dia cuman pintar memanipulasi orang. Faktor utamanya "cewek". Kalo memasarkan produk affiliate, sistem komisi, member get member, skema piramida mah banyak yang jago. Tapi kalo yang sok jago ya cuman si Anne ini.

Dia tuh sukses seperti sekarang gara2 memasarkan produk MLM dari luar. SFI atau apa namanya. Sangking suksesnya, dia ditokohkan oleh perusahaan ini. Kalo ada orang Indo ditokohkan oleh perusahaan kecil di luar negeri, jadilah dia tokoh di Indonesia. :))

Indonesia.... orang gini aja jadi tokoh . Ibunya aja gak nyangka. :))

 
At 2:16 AM, Blogger Renait said...

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih bagi Anda yang sudah meluangkan waktu tuk mengisi komentar di blog ini...

Menanggapi Hal itu saya cuma bisa berkomentar bahwa mungkin bagi Anda keberadaan Bu Guru Anne Ahira tidak memberikan kontribusi bagi Anda,

Tapi tidak bagi kami para AsianBrainers maupun ratusan Siswa AsianBrain yang berada di seluruh nusantara maupun Luar Negeri.

Saya sendiri merasakan penyesalan telah mempercayai kabar2 jelek seputar Bu Guru Anne Ahira sehingga menyebabkan keterlambatan saya menjadi siswa AsianBrain.

Akibatnya apa?

Tentu saja saya menjadi tertinggal jauh dengan para senior saya yang sudah belajar banyak di AsianBrain.

 
At 7:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Pak Luthfi, salam kenal.
Saya nemu blog Anda ini dari google.
Kenapa saya sampai ke sini?
Tadi pagi seorang teman mampir ke kantor saya. Kita ngobrol lama. Nah, tau-tau nyangkut di nama Anne Ahira. Saya ingat, minggu kemarin tanpa sengaja saya nonton "Inspiring Woman"-nya Metro TV. Teman saya bilang, kalo mau lebih jelas, buka aja asianbrain.com.

Situs itu saya buka. Pada dasarnya saya tertarik bergabung. Saya sudah ngisi biodata, tapi belum tau apa mau diteruskan ke pembayaran iuran. Penjelasan Anne Ahira memang sangat meyakinkan. Tapi saya ragu-ragu, benarkah semua yang dia ceritakan?

Saya takut, saya jadi korban.
Bisakah Anda membuat saya yakin sebenar-benar yakin kalo ini bukan isapan jempol belaka?

Thx

MY

 
At 11:02 PM, Blogger Renait said...

Salam Kenal,
Saya akan menjelaskan AsianBrain menurut pengalaman saya belajar di AsianBrain. Jika Anda ingin belajar Internet Marketing dengan lebih terarah saya menganjurkan AsianBrain lah tempatnya.

Setelah Anda melakukan pembayaran dan konfirmasi ke AsianBrain baik itu melalui fax ataupun melalui situs. maka anda langsung dapat mengakses situs AsianBrain di menu bagi member.
Nah dari situlah Anda bisa mendownload e-book yang di sediakan AsiaBrain bagi siswa di bulan pertama. Jadi di AsianBrain ada tingkatan-tingkatan dalam pembelajarannya. Jadi ada modul di bulan pertama bulan kedua bulan ketiga dst….

Dan bila Anda kurang begitu mengerti tentang komputer, internet marketing, cara pembuatan website atau istilah-istilah internet marketing lainnya Anda bisa mendownload di situs AsianBrain. Selengkapnya bisa Anda Baca di postingan saya tentang materi AsianBrain.

Para siswa AsianBrain bermacam-macam kegiatannya, Tapi sebagian dari mereka berusaha menghasilkan uang lewat Google Adsense dan Program Afiliate lainnya seperti
LinkShare dll… Jika Anda ingin melihat situs siswa AsianBrain yang pembuatannya di bantu AsianBrain Anda bisa dengan mengetikkan "printing asianbrain" di google, nah biasanya yang nongol di halaman pertama Google itulah Authorithy Site hasil karya Siswa AsianBrain.

Untuk Penipuan atau Isapan jempol belaka saya rasa ini tidak perlu Anda khawatirkan, jika setelah Anda mentransfer sejumlah uang dan Anda tidak puas dengan sistim pembelajaran AsianBrain Anda bisa meminta pengunduran diri dan uang Anda pun kembali selama masih masa garansi (10 hari). Anda justru malah untung dapet E-book uang pun kembali.. ^_^

Jika Anda berkenan Anda bisa melakukan pendaftaran lagi di Link ini..

http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=201317

dengan mendaftar di link ini berarti saya bisa menjadi Sponsor anda dalam membantu Anda bila ada hal-hal yang kurang di mengerti dalam pembelajaran di AsianBrain. Pengalaman saya yang mendaftar langsung di situs AsianBrain.com adalah bingung bila Ada hal yang kurang mengerti mau mengajak chat dengan siapa. Karena bila menunggu balasan dari AsianBrainSupport khan butuh waktu ga bisa langsung. Dan juga saya akan membantu untuk melaporkan ke admin untuk pengembalian uang bila Anda meminta untuk mengundurkan diri, karena itu adalah kewajiban setiap kakak kelas untuk membantu siswa baru. Namun bila Anda lebih memilih tuk jadi Siswa AsianBrain langsung dari Situsnya itu juga tidak jadi masalah. Saya sendiri sekarang masih bisa survive dalam menerima pelajaran dan banayak kok teman-teman dari AsianBrain yang mau membantu.


Bila ada hal yang kurang jelas Anda bisa Kontak saya di sini

Lutfi Istofa
Yahoo Messenger : phi6961@yahoo.com
Saya biasa Online sehabis pulang kerja sekitar jam 18.00 waktu jepang atau 16.00 di Jakarta

Hp: +81 803 284 5566
Saat ini saya tinggal di Anjoushi, Japan sebagai peserta magang IMM Japan.

Best Regard.

Luthfi Istofa
AsianBrainers # 201317
E-mail : phi6961_co@yahoo.com
Yahoo Messenger : phi6961@yahoo.com
Mobile : +81 803 284 5566
http://affiliate-begginer.blogspot.com

 
At 3:20 PM, Anonymous Anonymous said...

salam kenal ...


saya ingin menanyakan ...

secara spesifik, apakah manfaat linkshare bagi website kita?
dan bagaimana cara kerjanya?

sejujurnya, sampai sekarang saya masih juga belum mengerti

terima kasih.

 
At 3:40 PM, Blogger Renait said...

Kalau yang Anda Maksud adalah "Link Exchange" atau pertukaran Link berikut ini adalah penjelasannya

Link Exchange adalah peristiwa saat kita bertukar link dengan website lain, kalau bisa yang topiknya sesuai dengan topik situs kita

Nah dari sinilah Google dan Search Engine lainnya mempertimbangkan kepopuleran website Anda tergantung dari jumlah link yang datang dari website lain.

Mereka percaya dengan banyaknya link yang datang berarti kita memiliki website yang penting dan relevan dengan topik yang kita sampaikan.

Penjelasan ini bisa Anda dapatkan di E-Book AsianBrain Bulan Pertama yang mengulas tentang

Paduan Belajar "Affiliate Marketing" Bagi Pemula

 
At 11:27 AM, Anonymous Anonymous said...

Salam kenal...
Sy sudah memperoleh Modul Paduan Belajar "Affiliate Marketing" Bagi Pemula, tapi tidak lengkap, hanya Modul 1&2. Modul 3-9 (spt yg tertera dlm dftar isi nya) tidak sy dapatkan). Pliz...bila Mas punya mau gak sharing ke saya?

Tq

Dina

 
At 5:14 PM, Anonymous Anonymous said...

Salam kenal....,saya juga baru punya modul AA 1&2,mungkin akan dilengkapi jika kita sudah menjadi asian brainers?
Oya..Pak Luthfi,saya sudah lama mempelajari Asian Brain tetapi terhambat oleh pendapat orang lain yang kurang baik.Yang mau saya tanyakan,apakah benar setiap bulan kita harus mengeluarkan biaya mencapai hampir Rp 2jt?Terima kasih

 
At 4:22 PM, Blogger ibu cantik said...

Lam kenal....
Aq sdh 4 bulan jd asian brainers, tp msh bingung nih mau jualan apaaaa...?? jdnya dari segitu banyak modul yg udh didownload belum ada sedikit2 acan yang dipraktekkin...gimana niiih....??? o iya aq ini seorg ibu eR tE (ngerti khan..?) dengan satu orang putri, trus tiap hari raya terima pesenan kue kering kue kering..tp aq gak yakin pingin jualan kue d internet...ada yang bisa kasih saran ga...? pliiiiss....):

 
At 1:22 PM, Blogger M Syarwahadi Kusuma said...

selamat siang saya bingung dengan asian brain....

cara kerja...trus kok ada member yang masih bingung padhal sudah 4 bulan gabung??? knapa???

trus sponsor....ntar kalau saya gabung sponsor saya siapa??? trus yang jadi bawahan saya siapa?

 
At 1:38 AM, Anonymous Anonymous said...

nice blog.

cheers,
http://www.oilgasrigs.info

 
At 6:26 PM, Anonymous Anonymous said...

Setelah saya banyak menyimak tentang Anne Ahira & Asian Brain IMC-nya, saya menemukan suatu hal yang ironis sekali.
Kalau AA bisa membuat suatu domain baru yang dapat mendatangkan income $1,000 s.d. $2,000/bulannya di samping itu juga AA mempunyai tujuan yang mulia untuk memberdayakan masyarakat Indonesia (yang notabene tingkat kehidupannya berada di bawah garis kemiskinan) melalui program pemasyarakatan Internet Marketingnya. Kenapa AA & ABIMC-nya memasang tarif kursus seharga 199,000.00 rupiah setip bulannya? Bukankah itu tarif yang sulit dijangkau oleh seorang yang tidak memiliki penghasilan tetap atau seseorang yang sedang kebingungan karena belum mendapatkan pekerjaan?
Kenapa ABIMC tidak memasang tarif yang lebih terjangkau oleh masyarakat ekonomi menengah ke bawah? Atau ABIMC & Sopporter menyelenggarakan program pelatihan yang murah yang diselenggarakan di tingkat-tingkat kelurahan atau kecamatan dengan berkolaborasi bersama kementrian UKM, pemuda dan olahraga, pendidikan dll?
Kalau melihat tarif yang ada sekarang, jangankan terjangkau oleh mereka yang tidak/belum mendapat penghasilan tetap, saya sendiri seorang staaf engineer di sebuah perusahaan swasta merasa tarif itu terlalu mahal kalau harus membayarkan 199,000.00 rupiah setiap bulannya, entah berapa kali saya harus membayar sampai betul-betul menjadi profesional dalam IM? Jumlah yang besar yang harus dikeluarkan, bukan...?
Jadi kalau memang AA dan ABIMC mempunyai tujuan mulia seperti tadi maka sebaiknya tarif yang dipasang agar lebih terjangkau oleh masyarakat yang tidak mampu. Kecuali kalau memang mengharapkan ada anggapan masyarakat bahwa ABIMC hanyalah program bisnis AM/MLM yang mencari keuntungan dengan cara merekrut member baru.

Mohon kebijakan yang mendalam, thx's & regards.

 
At 5:17 PM, Anonymous Anonymous said...

Saya menirukan perkataan yang saya dengar tadi pagi saat saya main game CashFlow101 ciptaan Robert T. Kiyosaki beliau menceritakan tentang sebuah panel yang bernama charity...

beliau menjelaskan untuk selalu membayar jasa seseorang.

Jika kamu mau mendapatkan uang maka kamu harus membayar, memberi uang....

Perkataan yang ga logis tapi itu bisa jadi logis bila di katakan oleh Robert T. Kiyosaki seorang pakar keuangan...

Kalau boleh jujur sudah lama saya keluar dari ABIMC dan bisa dikatakan pendapatan IM saya untuk Google Adsense jauh sekali bila dibandingkan dengan murid ABIMC yang lain yang dituliskan ada yang $1000 perbulan.

Tapi saya ga pernah menyesal dengan uang yang saya keluarkan. Karena saya yakin itu semua ada manfaatnya.

Saya ga mengatakan bahwa ga ikut ABIMC susah sukses di IM. itu ga juga kalau ikut berbagai macam forum seperti adsense-id.com cosaaranda.com dan berbagai website yang ga dipungut biaya dengan kesungguhan saya yakin semua bisa sukses.

Cuma satu yang perlu diingan kesuksesan itu butuh biaya dan tenaga. Dan untuk memperoleh kesuksesan yang lebih cepat dibutuhkan pula biaya dan tenaga yang lebih besar.

 
At 3:36 PM, Anonymous Anonymous said...

Salam kenal Bu Guru....,nama saya Adam
Saya sering menemukan situs-situs yang mempromosikan bagaimana caranya kita membuat sebuah mesin uang dengan memanfaatkan fasilitas internet yang mana modus operandinya dengan menjual e-book "Cara Mendapatkan Uang dengan cepat dan mudah".
Dengan segala macam teknik promosi yang menggiurkan dan prosedur yang bisa dibilang cukup sederhana mereka tawarkan.
Kita order lalu transfer uang ke dalam sebuah rekening tunggu 12 s.d. 24 jam kita bisa akses e-book mereka. Mereka menjanjikan setelah akses e-book tersebut nantinya kita bisa berafiliasi dengan websitenya si pengelola, di samping itu kita mendapatkan jutaan email address aktif yang bisa kita hubungi untuk menawarkan produk e-book si pengelola juga dengan mendapatkan sekian prosen komisi yang dijanjikan.
Namun apa yang terjadi 12 jam setelah uang ditransfer kita tidak mendapatkan akses e-book yang mereka janjikan itu sedikitpun! Uang yang ditransfer hilang begitu saja! Alamat kontak pun tidak bisa dihubungi!
Bukankah itu suatu penipuan dalam sebuah Internet Marketting?
Yang ingin saya tanyakan tip/trik apa saja yang harus diperhatikan agar kita terhindar dari penipuan lewat IM?
Jika suatu saat kita sudah berkecimpung di dalam IM bagaimana triknya supaya client kita tidak merasa tertipu?
Mohon jawaban yang dapat meyakinkan sehingga saya nantinya menjadi member ABIMC.

Thank's & Regards,
Adam

 
At 9:48 PM, Anonymous Anonymous said...

Waduh Mas.. ini bukan Blognya ibu Guru Anne Ahira, ini blog muridnya...

namanya Luthfi Istofa

oke deh saya coba jawab ya...

Mas yang namanya tipu mentipu, jangankan di dunia Internet yah didunia nyata sendiri aja banyak koq penipuan. oleh karena itu dimanapun juga kehati-hatian itu nomor satu.

Kalo tip dan trik nya ya paling ga kita mesti punya jaminan situs itu situs yang terpercaya, entah itu rekomendasi dari temen atau yang lain...

terus untuk masalah client tidak merasa tertipu, coba mas rasakan sendiri apakah mas merasa tertipu setelah membeli produk tersebut...?

terus terang pernah ada satu orang komplain ke saya, koq ga ada yang mesen ke link dia...
koq udah masarin besar-besaran ga dapet2 hasil juga...

tapi di lain pihak malahan ada temen saya yang tertarik untuk membeli produk tersebut...

itu berarti bukan produknya yang salah.. cuma orangnya ga cocok aja.

mudah-mudahan bermanfaat

 
At 2:47 PM, Anonymous Anonymous said...

Lam Kenal...,

Wah baguss juga tuh ASIAN BRAIN..,

Kalo boleh tau berapa lama sih biasanya beljar IM di ABIMC sampe kita bisa bikin WEBSITE & cari uang? (ga usah gde2 lah 1jt aja sebulan)
Tarohlah kita sudah punya bekal ilmu maen internetan trus punya kemampuan olah image kayak photoshop.

Kalo kita mau nerusin jadi member ampe tahunan, apa kita mesti bayar tiap bulan juga?

Thank's atas atensinya,
BOLANGNET

 
At 3:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Hi...Lutfhi, salam kenal saya Theo

I mo tanya, knapa sistem pembayarannya ga pake kode unik biar ga perlu kirim bukti ntu pembayaran.
Kan ribet jadinya kalo kita musti ke ATM trus nge-fax n segala macem lah atawa nye-can buat attachment.

Jadi lebih enak pake pasilitas e-Banking gitu loh!

Thanx's & Regards,
Theo

 
At 8:48 PM, Anonymous Anonymous said...

untuk waktu berapa lama sih.... ga tentu... tergantung dari kita bisa bekerja dengan cerdas dan keras.

contoh yang kurang bekerja dengan keras ya saya ini... ha... ha....

maklum masih setengah2... cuma kalo udah pulang ke Indonesia liat aja nanti...
gw mau belajar IM lebih serius lagi...
disini fokusin kerja dulu... kasian badan siang ama malem diforsir terus...

Kalo soal pembayaran dulu sih kalo Ortu udah transfer ke BCA saya kirim e-mail aja Ibu saya yang bernama .... udah ngirim uang ke Asian Brain eh trus di aktifin den keanggotaannnya....

 
At 3:04 AM, Anonymous Anonymous said...

Saat ini banyak sekali bisnis online bertebaran di dunia cyber, namun banyak pula kita sebagai pemula tidak tahu apa dan bagaimana bisnis online itu, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www.kliklah.com

 
At 3:50 PM, Anonymous Anonymous said...

Perkenalkan saya Heri, saya sdh banyak baca ttg AA dan ABIMC. Sdh ikut daftar member gratis Bln Pertama, dan ingin lanjut ke member berbayar, namun masih ada bbrp pertanyaan :
1) Apa benar setelah daftar kita masih akan keluar biaya2 lagi sampai Rp 2 jt(selain biaya koneksi internet, seperti pertanyaan teman terdahulu yg blm di jawab

"Oya..Pak Luthfi,saya sudah lama mempelajari Asian Brain tetapi terhambat oleh pendapat orang lain yang kurang baik.Yang mau saya tanyakan,apakah benar setiap bulan kita harus mengeluarkan biaya mencapai hampir Rp 2jt?Terima kasih"

2) Setelah ikut ABIMC, kalau tdk salah sudah 5 atau 6 th yang lalu, bagaimana pengalaman Mas Lutfi ttg ilmu Asian Brain, apakah bisa menunjang untuk menambah penghasilan.

Terimakasih - Heri (calon murid)

 

Post a Comment

<< Home