Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Menghasilkan Uang dari Internet

Bagimana sih menghasilkan uang $1000 saja dari Internet? 1000 Dolar.. gede ga? kalo ada yang bilang kecil Insya Alloh mungkin adalah boss besar yang sedang membaca Blog saya. he.. he...
Kalo menurut saya itu besar. Lebih besar daripada uang saku yang diterima para Peserta magang ke Jepang.

Bagaimana penjelasannya secara Rinci..?
Wah berhubung saya masih beginner kalo pertanyaan seperti ini saya menyerah deh, coba kita tanya kepada bu Guru Hira...

eng ing eng... Akhirnya bu Guru Hira pun menjawab

********

Ada seorang member bertanya, "Ahira, bagaimana saya bisa menghasilkan uang $1000 dolar saja per bulan dari hasil belajar di Asian Brain IMC?"

Jawab saya: Mudah!

Warning: pada saat saya mengatakan 'mudah', bukan berarti 'instant'. Meski mudah, tetap Anda akan memerlukan waktu.

Bagaimana 'mudahnya' menghasilkan uang MINIMAL $1000 per bulan dari bisnis online paling tidak dalam jarak 2-3 tahun ke depan?

Berikut adalah langkah-langkahnya:

a. Yang pertama, tentunya Anda harus menjadi member AsianBrain IMC terlebih dahulu ;-) Supaya Anda akan terus mendapatkan info terkini tentang strategi online marketing.:-)

b. Ingat, setiap bulan saya memberikan 35 hingga 50 'niche market'. Ini berarti setiap tahun Anda akan mendapatkan minimal 450 'pasar ceruk' atau 'target market specific'dari hasil riset saya yang bisa Anda kembangkan.

Anda tidak perlu menjalankan 450 ide bisnis yang saya berikan untuk menghasilkan uang $1000 per bulan!

c. Bila Anda bisa memanfaatkan 10 - 20 ide saja dengan benar, Anda BISA memperoleh hasil yang lebih dari lumayan!

Adalah hal yang sangat mudah bisa dicapai oleh setiap orang yang rajin untuk menguasai 20 target market dalam jarak 2 tahun.

Begini caranya...

2 tahun = 24 bulan. Katakanlah untuk 4 bulan pertama adalah 'learning period'.

Setelah learning periode berakhir, Anda bisa 'menabung' atau mulai membuat goal sendiri, misalnya, dalam jarak 1 bulan saya harus bisa mencari 'content' untuk 1 atau 2 ide website. Maka dalam jarak 2 tahun, Anda akan memiliki 20 website
yang berbeda.

Saya memiliki beberapa website yang saya 'lupakan' alias saya tidak urus sama sekali selama bertahun-tahun, tapi masih menghasilkan $4 - $6 per hari!

Jadi bukan hal yang tidak mungkin Anda memiliki 20 website yang 'tidak diurus' dan masing-masing menghasilkan uang $2 perhari.

Untuk menghasilkan $2 per hari dari situs yang dibuat secara benar PLUS target market nya 'specific' seperti dari ide yang saya berikan setiap bulan akan sangat mudah dilakukan!

Hanya awalnya saja Anda perlu bekerja untuk mencari informasi untuk target market Anda, selebihnya... Anda tinggal menikmati hasilnya!

20 x $2 = $40 per hari. 1 Bulan = $1,200 :-)

Ingat, untuk tahun pertama, Anda tidak akan mungkin melihat hasil yang signifikan. Namun sedikit demi sedikit Anda 'menabung' setiap bulan, pada saatnya nanti, bila Anda konsisten mengikuti setiap nasehat saya, hasil yang Anda dapatkan bisa melebihi dari apa yang Anda harapkan!

Note: menghasilkan uang $2 dari satu situs tertarget itu *sangat* sedikit! Bila Anda sungguh-sungguh menjalankannya, Anda BISA memperoleh lebih dari itu.

Pertanyaan saya, setelah Anda tahu bagaimana cara menghasilkan uang $2 per hari dari satu website, berapa banyak website yang akan Anda buat? :-)

********

Terima kasih Bu Guru atas jawabannya, so bagi saya yang masih beginner belajar bikin website dulu ah... ^_^`

(dikutip dari Archieve AsianBrain)

posted by Renait @ 8:41 PM,

1 Comments:

At 2:58 PM, Blogger Unknown said...

Good Setting

 

Post a Comment

<< Home