Blog ini memuat berbagai Informasi bagi para Internet Marketer Pemula





Ada Harga Yang Harus Dibayar

Suatu ketika saya pernah membaca sebuah postingan yang mengkritik Ibu Guru saya, yang beberapa postingan ada yang bertuliskan seperti ini "Jika Memang Anne Ahira berpenghasilan sebesar itu mengapa AsianBrain ga di gratiskan saja, katanya demi kemajuan Bangsa Indonesia"

Dengan alasan itulah saya mengisi postingan ini mengenai pentingnya harga yang harus dibayar, mengapa kita harus membayar..? jawabannya hanya satu karena kita tau akan manfaatnya.

Saya menganggap AsianBrain adalah Universitas untuk itulah saya berani membayar untuk mendapatkan ilmunya dan menerapkannya, walaupun saya belum sampai 50% dalam menerapkan apa yang AsianBrain sampaikan.

Jika ada yang bertanya mengapa harus bayar? apakah yang masuk AsianBrain pasti berhasilnya...?
Saya kembali bertanya, Apakah setiap Mahasiswa yang Lulus dari Universitas itu pasti berhasilnya? ga semua khan tapi kebanyakan orang yang sudah kuliah mempunyai peluang untuk sukses lebih besar daripada yang lain. Begitu pula AsianBrain, Ada yang sudah mempunyai Authorithy Site yang menghasilkan puluhan dolar, ratusan dolar, bahkan saya sempet mendengar saat Live Chat ada yang diem-diem sudah menghasilkan 1000 Dolar. Biasanya memang seperti ini yang berpenghasilan besar lebih menyukai diam lain dengan saya yang masih teramat beginner yang masih suka berkoar-koar... he.. he...

Ada juga yang mengatakan bahwa harga itu terlalu mahal, Yup Harga itu memang mahal, bahkan teramat mahal bila saat ini saya masih bekerja sebagai drafter di Indonesia yang mempunyai penghasilan Rp. 650.000,- perbulan. Tapi harga itu bisa menjadi teramat murah bila kita tahu manfaatnya dan bandingannya. Sebagai contoh materi Tag and Ping, Strategy ini dijual dipasaran sebesar $147 ya.. sekitar 1,4 jutaan hanya untuk sebuah materi, Jika ingin sekedar melihat dapat dilihat di www.tagAndPing.com, Semahal itukah? Yup... dipasaran Ilmu Internet Marketing merupakan hal yang sangat mahal harganya, Dan banyak orang tidak percaya kalau Bu Guru Anne Ahira sudah mengeluarkan uang sedikitnya ratusan juta rupiah untuk membeli Informasi tentang Internet marketing di luaran sana. Ya.. kalo aku sih percaya wong pendapatannya aja $ 40.000 ( Kata Bapak saya yang menghadiri Seminarnya di Depot Town Square kemaren ).

Dan satu lagi yang saya tekankan untuk menjawab portingan tersebut bahwa tujuan Bu Guru Ahira menbuka AsianBrain adalah agar banyak orang Indonesia yang bisa belajar IM dengan harga yang murah. Kalau orang berfikir belajar Internet Marketing di Asian Brain itu mahal, saya kira itu salah. Untuk informasi seputar Internet Marketing di luar sana, harganya bisa selangit. Harga untuk ‘satu buku’ seperti Tag And Ping ini saja Anda lihat bisa mencapai US$147.

Sementara harga membership website seperti Asian Brain IMC di luar sana bisa mencapai $997 PER BULAN! Anda bisa mencek di sini

Itu merupakan situs ‘membership website’ milik Jeff Johnson. Kurang lebih servis nya sama seperti Asian Brain IMC yaitu memberikan pengajaran seputar Internet Maketing.
‘Setiap bulan’ dia charge setiap member lebih dari 5 juta rupiah untuk belajar Internet Marketing. Bu Guru Ahira merupakan salah satu membernya.

Sekarang Anda percaya, Bahwa Mahal atau Murah, tergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya. Jika Anda peduli dengan masa depan, Anda akan peduli dengan ‘ilmu baru’ seperti Internet Market1ng. Bu Guru Ahira memprediksi tidak lama lagi, berbondong-bondong orang Indonesia akan memulai menjalankan bisnis melalui Internet. Boomingnya paling tidak dalam jarak 3 tahun mendatang.

Kalau Anda ingin menjadi salah satu “leading person” nanti, dan meraup keuntungan yang besar dari fenomena booming nya bisnis online di Indonesia beberapa tahun mendatang, saya‘sangat’ menyarankan Anda untuk mulai belajar dari sekarang. Sehingga pada saatnya nanti orang lain baru memulai,Anda sudah jagoan ;-)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang AsianBrain Internet Marketing Center kunjungi www.AsianBrain.com

posted by Renait @ 9:21 PM,

2 Comments:

At 12:47 PM, Anonymous Anonymous said...

Benar 1000000%, SukSes ada Harganya. Perlu harga mahal untuk sebuah keberhasilan. Tidak cuma modal uang, diperlukan juga modal tenaga, tekad, semangat, kejujuran, dan keberanian. Saya sangat setuju dengan Anda:D.

Saya juga gak suka sama mereka-mereka yang beginner (gak tau apa-apa) tapi bisanya cuma koar-koar doank, gak mau belajar. Jika gagal, mereka menyalahkan sistem (padahal sistem benar jika dijalankan dengan benar dan disiplin). Kenapa mereka tidak menyalahkan diri sendiri ketika gagal?
Sebenarnya dalam sebuah bisnis, satu-satunya yang menyebabkan kegagalan adalah ketika kita menyerah dan berhenti. Ya cuma itu. Tidak ada hal lain, kalaupun ada itu cuma alasan yang dibuat-buat (cari2 kesalahan). Mereka itulah yang bikin bangsa kita jatuh terpuruk.

Setuju mas??? Tetaplah semangat dalam menjalani bisnis anda.

 
At 4:27 AM, Anonymous Pembicara Internet Marketing said...

Ketika kita mempunyai banyak blog atau biasa disebut ternak blog apakah di perbolehkan?

Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing
Pembicara Internet Marketing

 

Post a Comment

<< Home